Diskusi Dengan Pemilik Media, Begini Harapan Walikota Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo bersama sejumlah pemilik media dan perwakilan media duduk bersama dan berdiskusi di ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Selasa (7/9/2021).

Adapun masalah yang di diskusikan adalah terkait tugas dan fungsi masing-masing. Perusahaan media bekerjasama di pemerintah kota Palopo, tentunya harus punya kelengkapan, dan harus ada bukti berita untuk masyarakat.

Serta volume berita harus ditingkatkan, contoh penanganan covid, dan telusuri kegiatan tersebut. Jika ditelusuri ada hal atau kekeliruan dapat dilakukan konfirmasi ke pihak yang menangani.

“Mitra adalah Partner kita, teman kita disini yang memberikan informasi terpercaya kepada masyarakat, ” ujar Walikota Palopo, H.M Judas Amir di dampingi Sekda Palopo, Firmanza DP dan Asisten 3, dr. Ishak Iskandar.

Memberikan pemberitaan-pemberitaan secara berkala dan konsisten, serta di tuntut untuk kritis namun tetap memberitakan solusi-solusi, dan sesuai acuan, kaidahnya dengan bijaksana.

“Kita dituntut untuk kritis dan melakukan solusi solusi. Bertanggungjawab kepada masyarakat kota Palopo, untuk memberikan informasi yang akurat. Untuk kemajuan kota Palopo,” tambahnya.

Pemkot Palopo juga akan membuat media center.

Hadir pada kegiatan tersebut, beberapa pejabat terkait, dan awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.