DPD Wahda Islamiyah Palopo Gelar Daurah Seputar Ramadhan 1440 ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Palopo Gelar Daurah Seputar Ramadhan 1440 H dengan tema “Meraih Kemuliaan Ramadhan” yang berlangsung di Masjid Al-Jihad Kec. Bara Kota Palopo, Rabu 01 Mei 2019.

Sambutan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo Hendra Tarindje menyampaikan kegiatan ini kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum bulan suci ramadhan tujuan dari kegiatan ini agar mempersiapkan diri untuk memasuki bulan ramadhan.

“Beberapa hari ke depan kita akan memasuki bulan ramadhan untuk itu mari kita mempersiapkan diri kita semaksimal mungkin dan itu hanya datang setahun sekali yang mempunyai makna yang sangat besar serta penuh dengan keutamaan dan manfaat”. Ungkapnya

“Serta apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar serta para peserta yang sempat hadir semoga apa yang dicurahkan hari ini akan menjadi amal kebaikan”.

Sambutan Walikota Palopo yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesbangpol Baso Sulaiman menyampaikan kegiatan seperti ini momentum yang sangat tepat bukan hanya memasuki ramadhan tetapi karena kita membutuhkan penyegaran-penyegaran spiritual.

“Tentunya kita tidak ingin kegiatan seperti ini hanya ceremonial tapi berharap semoga memberikan wawasan yang lebih luas dan bagaimana kita dapat menyikapi suasana saat ini agar menjadi tegar, kokoh dan beriman kepada Allah SWT”. Tandasnya.

Lanjutnya “Bulan ramadhan memberikan kita pelatihan bagaimana yang diajarkan oleh rasulullah SAW yang nantinya kita akan lahir sebagai umat yang memiliki mental kuat yaitu mental yang selalu ingin bersatu dalam keberagaman bangsa ini”.

Turut Hadir Camat Bara, Irwanto Napeng, S. STP, Para Lurah dan Majelis taklim Se Kecamatan Bara, serta para undangan. (*)

 

Scource: Humas Pemkot Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *