Dua Personel Sedang Sakit, Sidokkes Urkes Polres Parepare Lakukan Home Visite

Satu Berita

 

Bacaan Lainnya

Parepare– Untuk memastikan perkembangan kesehatan personel yang mengalami gangguan kesehatan, Polres Parepare melalui Sie Urkes melakukan kunjungan (Home Visite) kepada personel yang sedang sakit, Selasa (07/11/2023) kemarin.

Giat tersebut di pimpin oleh Aipda Besse Fatmawati, A.Md.Kep selaku Ps. Kasi Dokkes Urkes Polres Parepare didampingi Dokter Klinik Polres Parepare dan Dua Personel Si Dokkes serta Dua PHL Klinik Polres Parepare.

Personel yang dikunjungi yakni Aiptu Atok Sulistyo, SH Anggota Sat Samapta Polres Parepare mengalami nyeri pada kepala sebelah kiri dan Aiptu Sakka Anggota Samapta Polsek Ujung mengalami nyeri di bagian bahu sebelah kiri akibat kecelakaan lalu lintas.

Ps. Kasie Dokkes Polres Parepare menjelaskan, personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel yang sakit tersebut dirumahnya.

“Giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel yang sedang sakit. Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sedang mengalami gangguan kesehatannya Sehingga kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel tersebut,” Ungkapnya.

Aiptu Fatmawati menambahkan bahwa, pihaknya akan terus membantu proses pemulihan personel Polres Parepare yang sakit dengan melakukan pengecekan secara berkala.

“Kami akan membantu dan memfasilitasi personel yang sakit untuk dapat memeriksa / kontrol kondisi kesehatannya secara rutin untuk mendapatkan data dan informasi kondisi kesehatan personel Polres Parepare,” Ucapnya. (Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.