Fakultas Kedokteran Gigi UMI Gelar Ramah Tamah, Ini Sambutan RMB

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UMI Angkatan 2018 Gelar Ramah Tamah yang mengusung tema “Wujudkan Harapan dengan menyatukan langkah demi sebuah senyuman” yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Sabtu 13 Juli 2019.

Sambutan Dekan FKG UMI yang diwakili oleh drg. Andi Tenri Biba, Sp.Pros menyampaikan penghargaan yang luar biasa kepada pelaksana yang tidak mengenal lelah telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan sejak beberapa hari yang lalu.

“Banyak kendala yang telah di hadapi, suka dan duka semoga kegiatan yang telah dilakukan di kota palopo menjadi pembelajaran agar kita lebih dewasa dan bijaksana”. Ungkapnya

Sambutan Asisten Bidang Administrasi Umum, Dr.dr.ishak Iskandar, M. Kes menyampaikan Selamat datang di Kota Palopo kepada seluruh mahasiswa FKG UMI.

“Serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini”.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kota Palopo dan kedepannya bisa membuat kegiatan seperti ini lagi”.

Sambutan Walikota Palopo yang disampaikan oleh Wakil Walikota Palopo Ir. Rahmat Masri Bandaso, Bahwa kota Palopo adalah kota yang sangat berkembang pesat.

“Dalam perkembangannya kota palopo juga memiliki kendala di tingkat pengangguran yang cukup tinggi karena pengaruh Imigrasi dari daerah lain”.

“Berkaitan dengan itu pemerintah kota Palopo melakukan suatu program bagaimana menekan tingkat pengangguran yang terjadi”.

“Memberikan kesempatan bagi masyarakat kota Palopo untuk menjadi wirausaha dengan itu banyak pengusaha baru tentunya bisa membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak”. Ungkapnya

“Kota Palopo merupakan kota terbesar kedua setelah Makassar, di bidang pendidikan kita memiliki 3 Universitas dan 14 sekolah tinggi dan kota Palopo juga merupakan salah satu kota tujuan pendidikan di Sulsel”.

Tampak Hadir yang mewakili ketua PDGI, Dr.drg.Indriya Kirana Mattulada, Para Dosen serta mahasiswa FKG UMI.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *