FKJ: Tahun Perdana Dana 300 Juta Tiap Kelurahan

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kepala BKPSDM Pemkot Palopo, Farid Kasim menggungkapkan, tahun ini merupakan tahun perdana dikucurkannya dana Kelurahan dengan jumlah 16 miliar atau sekitar 300 juta untuk tiap kelurahan.

Dengan dana ini, jika dijalankan dengan program-program kerja yang baik, diharap masyarakat dapat terbantu sehingga taraf hidup semakin naik.

“Tapi hal ini juga jangan dipandang sebelah mata, terutama bagi para penyelenggara pemerintahan. Tetap berpedoman dan berpegang pada aturan.

Jangan pernah cari celah untuk membodohi (masyarakat) dan mengambil keuntungan dari itu,” ungkap Farid mewakili Walikota Palopo saat membawakan sambutan diacara Serah Terima Jabatan, Kamis, 18 Juli 2019.

“Jangan adalagi dalam mindset kita sebagai seorang PNS untuk membodoh-bodohi masyarakat, mengakal akali masyarakat.

Marilah kita lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada warga,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga, kepala BKPSDM menambahkan bahwa saat ini ada peraturan pemerintah yang harus mengukur kinerja PNS setiap hari, harus mencatat apa yang kita kerja setiap harinya.

“Jam ini saya masuk kantor, apel, mengerjakan ini dan ini, semua itu dicatat dan masuk ke aplikasi. itulah yang menjadi dasar pembayaran kinerjanya. Dan itu akan kita berlakukan ditahun 2020,” jelas FKJ.(hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *