Gaspa Palopo Bebas Dari Pembekuan, Manager Club Gaspol

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Liga 3 sisa hitungan hari, Gaspa Palopo yang kini sudah terbebas dari sanksi FIFA dikabarkan akan langsung tancap gas.

Rencananya, Senin malam (19/08), manajer klub dibawah naungan Gaspa Palopo akan diundang mengikuti manajer meeting untuk membahas langkah Gaspa yang akan segera melakukan seleksi guna mengikuti Liga 3 yang segera kick off 1 September 2019.

Disampaikan Exco PSSI Palopo, Andi Taufik Aris (ATA) disela-sela Raker Askot PSSI di Aula RSUD Sawerigading, Gaspa Palopo sebagai klub kebanggaan daerah ini memiliki romantisme sejarah yang terus melekat di benak publik, sehingga klub Gaspa Palopo harus segera bangkit dari keterpurukan dan tidur panjangnya selama ini.

“Besok malam kami undang semua manajer klub-klub di bawah naungan Gaspa untuk menyodorkan nama-nama pemain terbaiknya untuk diseleksi yang rencananya digeber pada Selasa hingga Rabu pekan ini,” jelas Andi Taufik Aris yang akrab disapa ATA, Minggu (18/8).

Kami berharap, imbuhnya, Pengelola tim Gaspa Palopo besok malam resmi terbentuk, berikut pelatih dan persiapan kita menuju perekrutan pemain, kita harus serius, Palopo ini kita semua yang punya, nama besar Gaspa harus dikembalikan, ucap ATA lagi.

Salah seorang manajer klub, Hendra dari Arseto mengaku siap mendukung upaya PSSI Palopo membuat Gaspa Palopo kembali bersinar dan berjaya di kompetisi sepakbola domestik, yang sempat menembus Divisi 2 PSSI.(icc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *