Gebyar Vaksin Doorprize Polres Tator Diminati Warga

oleh

TATOR, SABER | Dalam rangka pencapaian vaksinasi nasioanl di wilayah Kab. Tana Toraja, Polres Tana Toraja terus berupaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Berbagai upaya yang telah dilakukan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, selain itu Polres Tana Toraja yang terus bersinergi dengan Pemerintah dalam hal ini dinas Kesehatan Kab. Tana Toraja berikan kemudahan pelayanan vaksinasi terhadap warga baik yang berada di Kota maupun di daerah pelosok.

Salah satu program Polres Tana Toraja yang mampu menggugah hati masyarakat untuk melakukan vaksinasi saat ini adalah “Gebyar Vaksin Doorprize’ dimana warga yang telah divaksin berpeluang mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan diantaranya Mesin Cuci, Kulkas, Dispenser, Kompor Gas, Race Cooker, Setrika dan masih banyak lagi hadiah menarik yang disediakan.

Memasuki hari kedua pelaksanaan “Gebyar Vaksin Doorprize” yang digelar di Kantor kecamatan Gandangbatu Sialanan (Gandasil) dibanjiri warga, dari data yang diperoleh sebanyak 217 warga yang datang untuk melakukan vaksin namun yang berhasil divaksin hanya 193 orang saja dikarenakan memiliki penyakit bawaan dan belum cukup umur (12 Tahun).

Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanes Mundu mengatakan bahwa pelaksanaan gebyar vaksin doorprize jumlah warga yang berhasil divaksin sebanyak 193 orang, menurutnya antusias warga yang datang lebih dari itu namun tidak dapat dilakukan vaksin karena kesehatannya terganggu dan ada juga yang belum cukup umur untuk divaksin.” ucap Yohanes Mundu.

Lebih lanjut Yohanes Mundu sampaikan bahwa bagi warga yang telah melakukan vaksin diberikan peluang untuk mencabut kupon undian dan ada empat warga yang berhasil mendapatkan hadiah yaitu Race cooker, Kompor Gas Dispenser dan Setrika, sementara warga yang tidak beruntung tetap diberikan bingkisan menarik yang telah disiapkan. ujar Kapolsek Mengkendek.

Tambah Kapolsek menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan meski telah divaksin dan menitipkan pesan kepada warga agar mengajak sanak keluarganya yang belum melakukan vaksin agar segera vaksin untuk membentuk herd immunity dalam memutus mata rantai penularan covid -19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.