Gelar Sosialisasi Empat Pilar, La Tinro Ajak Masyarakat Bersatu Melawan Teror

oleh

ENREKANG, SABER | Anggota MPR RI Ir H La Tinro La Tunrung, hadir sebagai pembicara dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda tersebut dilaksanakan dengan memperketat protokoler kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak minimal 1 meter dan peserta di wajibkan menggunakan masker, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Ir H La Tinro La Tunrung menjelaskan,untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan dalam mencegah teror yang akhir-akhir ini marak terjadi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemuda sebagai garda terdepan untuk menjaga persatuan dan kedamaian demi mencegah terjadinya teror yang saat ini marak terjadi”. Ucapnya

Selain itu mantan Bupati Enrekang dua periode itu juga menyampaikan bahwa Terorisme merupakan tindakan yang sangat mematikan dan membawa banyak korban jiwa, termasuk orang yang tidak bersalah, tentunya sebagai anak bangsa kita wajib untuk saling mengingatkan dan melawan segala bentuk teror yang ada.

“Kegiatan Terorisme ini merupakan tindakan yang sangat berbahaya dan mengakibatkan korban jiwa bagi orang yang tidak bersalah, untuk itu mari kita saling mengingatkan dan melawan segala bentuk teror yang ada disekitar kita” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *