Golkar 3 Kursi, Irfan Nawir Klaim Amankan 1 Kursi ~ Satu Berita

PALOPO, SATU BERITA | Sukses mengumpulkan 7000 lebih suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo, membuat Partai Golkar berpeluang meloloskan tiga Calon Anggota Legislatif (Caleg)-nya di DPRD Kota Palopo untuk periode 2019-2024.

Dua nama, Harisal A Latief (incumbent) dan Hj Nurhaeny Azis Bustam, telah memastikan diri meraih masing-masing satu kursi di DPRD.

Bacaan Lainnya

Sementara, kursi ketiga Golkar diperebutkan dua caleg “Beringin” lainnya, yakni Irfan Nawir dan Baharman Supri. Namun, kubu Irfan Nawir, mengklaim telah mengamankan satu kursi.

“Irfan Nawir mengumpulkan 1000 lebih suara di dapil tiga. Data rekap C1 yang kami pegang, Pak Irfan Nawir mengungguli Baharman Supri untuk mendapatkan kursi ketiga di Golkar,” terang juru bicara tim Irfan Nawir, Randi, saat menggelar jumpa pers, Kamis (25/4/2019), di Warkop Pojok, Jalan Kelapa Palopo.

Sesuai data rekap sementara, Golkar meraup kurang lebih 7000 suara di dapil tiga. Dengan jumlah tersebut, Golkar memungkinkan meloloskan tiga caleg-nya di dapil tiga ke DPRD Palopo.

“Jadi dua kursi sudah ditempati Harisal dan Nurhaeny. Kita (Irfan Nawir, Red) sangat optimistis mendulang jatah kursi ketiga Golkar,” imbuhnya. (Rls*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.