Hadiri Pelantikan Mapala IAIN Palopo, Sekda Sampaikan Ini

SABER, PALOPO  |   Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Mapala IAIN, yang bertempat di Aula Gedung serbaguna IAIN Palopo, Kamis (19/01/2023).

Ketua Mapala IAIN Adam Maulana berharap agar kiranya kampus IAIN Palopo nantinya untuk tetap konsisten memberikan support dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai acuan kemajuan roda organisasi Mapala IAIN Palopo.

Bacaan Lainnya

serta juga mengharapkan dukungan dari pihak Pemerintah Kota Palopo Dinas yang terkait dalam pelestarian lingkungan khususnya di Kota Palopo.

Kepada seluruh pengurus Mapala IAIN yang baru saja di lantik agar kiranya tetap semangat dalam menjalankan tanggungjawab yang di emban sebagai amanah yang telah di percayakan kepada pengurus 2023.

Sambutan Walikota Palopo yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP mengatakan dengan adanya rapat kerja mahasiswa pecinta alam IAIN Palopo yang terlaksana saat ini.

Kita merasa bersyukur karena ada elemen masyarakat, yaitu kelompok generasi muda, kelompok mahasiswa punya kepedulian untuk melakukan penyelamatan lingkungan.”ucapnya.

Dan kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan sangat penting, dengan harapan hasil yang di dapat berupa rencana-rencana aksi Mapala IAIN Palopo, menyelamatkan lingkungan di berbagai aspek kehidupan.

Sekda juga menyampaikan kepada mahasiswa IAIN agar menghindari tindakan-tindakan yang mencederai nama baik IAIN, sebagai perguruan tinggi dengan kredibilitas islami.”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.