Hadirkan Konsep Baru, Planet Surf Palopo Tampilan Lebih Segar dan Brand Bertambah

SABER, PALOPO  |  Perusahaan pakaian Planet Surf Palopo kini hadir dengan konsep yang baru. Ritel yang terletak di Jl Andi Djemma Palopo ini, menghadirkan beberapa konsep untuk memanjakan customer.

Senior Store Head Planet Surf Palopo, Riski Ardi Saputra mengatakan, pihaknya menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Mulai dari segi desain, pajangan, konsep ruangan, lighting, dan image dari masing-masing brand,” kata Riski, Sabtu (19/11/2022) bertepatan di acara re-opening Planet Surf Palopo.

“Re – Opening dengan konsep terbaru dengan adanya tanaman artificial, pewarnaan area tampilan dalam toko yang lebih segar dan cerah untuk menggambarkan nuansa anak muda masa kini,” sebutnya.

Selain itu, juga ada beberapa penambahan brand serta penambahan stok.

“Ada penambahan brand serta penambahan stok, misalkan pada brand tertentu yang tadinya hanya ada untuk cewek sekarang sudah ada untuk cowok,” ujarnya.

Ia menambahkan Planet Surf Palopo juga telah menerapkan konsep sesuai standarisasi yang diterapkan oleh perusahaan.

Tak hanya itu, di momen re-opening ini, Planet Surf Palopo menghadirkan promo.

“Planet Surf juga selalu mempunyai berbagai macam penawaran promo menarik untuk customer. Selama opening, customer akan dimanjakan dengan keuntungan Free Shopping selama 2 hari, Discount 20%, Free Voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dan masih banyak promo menarik lainnya,” kata Riski.

Promo free shopping berlaku untuk belanja minimal Rp 1 juta, bisa free Rp 1 juta. Ini berlaku hingga Minggu (20/11/22) bagi 10 orang pertama yang datang.

Sedangkan untuk belanja minimal Rp 499 ribu, bisa dapat voucher belanja yang berlaku hingga 30 November 2022.

Planet Surf sendiri memiliki store pertamanya di Yogyakarta sejak 31 Januari 1997.

Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand – brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Volcom, ripcurl, deus, nofear, chimpanzees, dan liive yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, hingga aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi.

Seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ketahun, Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 73 store-nya di seluruh Indonesia. (iccank*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.