Hari Pertama PTM, Walikota Palopo Pantau Proses Belajar

oleh

PALOPO, SABER | Di hari pertama di gelarnya Pertemuan Tatap Muka (PTM), Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH, memantau langsung di beberapa sekolah  salah satunya di SDN 55 Padang Lambe dan SMPN 12 Kota Palopo. (Senin/13/09/2021).

Walikota Palopo dalam arahannya memberikan kepada murid bahwa pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker dan menjaga jarak, tidak meninggalkan kelas tanpa masker.

Jumlah murid yang di perbolehkan dalam satu ruangannya yaitu 6 orang saja dan seluruh guru, RT, RW kita fungsikan secara baik, memudahkan kita sesuai dengan harapan kita semua. tandasnya.

Kami seluruh prokompimda kota Palopo ini sudah berupaya memberikan yang terbaik.

Turut hadir langsung meninjau PTM, Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH, Sekda Palopo, Drs. Firmanza DP., SH, M.Si, Kadis Kesehatan Taufiq, S.Kep.Ns.,M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan, Saharuddin, S.Pd, MM, Kasat Pol. Andi Fahrid, Kepala Inspektorat, Drs. H. Asir Mangopo, MM Camat Wara Barat, Idris Kaso, BA dan Camat Telluwannua Andi Baso Akbar, SE, beserta jajaran babinsa dan Bhabinkamtibmas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.