HPN 2019, Pengurus PWI Luwu Raya & Toraja Beri Piagam Penghargaan Pada Kapolres Palopo ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, PWI Luwu Raya dan Toraja berikan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Palopo.

Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja Aryanto Tanding, yang di Wakili oleh sekretarisnya, Dedy Ariyanto, memberikan piagam penghargaan itu, atas kepedulian AKBP. Ardiansyah, S.I.K., M.H kepada masyarakat Kota Palopo di bidang sosial dan kemanusian.

Bacaan Lainnya

”Piagam penghargaan itu kita berikan, kepada Kapolres Palopo, atas kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu, dimana itu dilakukan sejak awal menjabat hingga saat ini,” ucap Sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja, Dedy Ariyanto yang disapa Awi Celebes.

Bukan hanya Kapolres Palopo yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari PWI Luwu Raya dan Toraja, akan tetapi, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardy Yusuf, atas keberhasilan menekan angka kriminalitas di Kota Palopo, terhitung sejak tahun 2017-2019.

”Kita juga berikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim, atas keberhasilannya menekan angka kriminalitas sejak tahun 2017 hingga saat ini 2019,” tutur sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja.

Piagam penghargaan ini diberikan saat Polres Palopo menggelar tatap muka bersama insan pers se Kota Palopo dalam rangka mempaeringati Hari Pers Nasional 2019.

(PWI Luwu Raya & Toraja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.