HUT Ke 46 KNPI, Asisten I: Pemuda Tetap Kritis Dan Pore

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Asisten I Bidang Pemerintahan Seketariat Daerah Kota Palopo Burhan Nurdin mewakili Walikota Palopo HM. Judas Amir menutup Pore Expo 2019 (Pemuda Optimis, Responsif dan Edukatif)
di Lapangan Pancasila Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo Sabtu, 27 Juli 2019.

Burhan dalam sambutannya mewakili Walikota Palopo HM. Judas Amir mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KNPI ke 46, semoga KNPI Palopo di usia 46 Tahun tetap kritis, kreatif dan inovatif.

Berbagai kegiatan dan hiburan yang dilakukan dalam penutupan rangkaian acara HUT KNPI ke-46 yang sudah berlangsung sejak Selasa lalu.

Malam Puncak Penutupan por expo 2019 KNPI Palopo dilaksanakan dengan sangat meriah dengan menampilkan kegiatan hiburan yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Palopo, yakni hadirnya komedian ternama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Sulsel yaitu Rizal atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ambo.

PoreExpo 2019, Komite Nasional KNPI ini, dimeriahkan dengan 21 musisi dengan membawakan berbagai lagu musisi itu terdiri, dari 13 penyanyi solo dan 8 grup band yang memeriahkan peringatan hari ulang tahun HUT KNPI yang ke 46 ini.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *