IPM Sulsel Menutup Resmi Pelatihan Kader Madya Taruna Melati 3

oleh

PALOPO, SABER | Pelatihan Kader Madya Taruna Melati (PKM TM) 3 Ikatan Pelajar Muhammdiyah (IPM) Sulawesi Selatan resmi yang berlangsung sejak tanggal 27 Februari di Univ. Muhammdiyah Palopo resmi ditutup. Minggu (07/03/2021).

Pada kesempatan ini Ketua PD. IPM Kota Palopo, Muh. Syainal Nur dalam sambutannya menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan PKM TM 3 di Kota Palopo.

“Pelaksanaan PKM TM 3 di kota Palopo tentu tidak hanya soal eksistensi organisasi jauh lebih dari itu saya berharap pelaksanaan PKM TM 3 ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan Palopo menjadi sentral gerakan pelajar, khusus pelajar muhammdiyah untuk membumikan falsafah gerakan pelajar berkemajuan” katanya.

Ketua PW IPM Sulsel, Ikhwan Aulia mengatakan, ukuran keberhasilan PKM TM 3 tidak dilihat dari selesainya seluruh rangkaian kegiatan sampai hari ini, namun keberhasilnnya dilihat dari apa yang akan teman-teman lakukan pasca pelatihan di daerahnya masing-masing” katanya.

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, ST dalam sambutannya yang disampaikan melalui vidio conference menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya PKM TM 3 dan ucapan selamat kepada peserta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PW IPM Sulawesi selatan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan pelatihan semacam ini sangt penting untuk mendidik generasi muda kita, dan saya ucapkan selamat kepada peserta yang telh mengikuti kegiatan ini semoga nantinya ilmu yang diperoleh dari oelatihan dapat dimanfaatkan” katanya.

Nur Alam, S.Ag, S.Pd yang mewakili PD. Muhammdiyah Kota Palopo berkesempatan menutup kegiatan secara resmi dan berpesan agar IPM menjaga Kaderisasi, regenerasi dan kolabasi.

PKM TM 3 diikuti 29 peserta dari 17 daerah berbedah, salah satunya Ahmad Rizam yang bersal dari Sorong Papua Barat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *