Irwan Hamid Sosialisasikan “Penyelenggaraan Pendidikan” di Perumnas

oleh
oleh

 

PALOPO, SATU BERITA | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Luwu Raya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir. Irwan hamid, gencar lakukan Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016.

Kali ini, mengangkat Tema “Penyelenggaraan Pendidikan” yang dihadiri ratusan orang peserta undangan.

Nampak Babinsa Kelurahan Rampoang, (Mannyauki) bekerjasama  Panitia penyelenggara lakukan Protokol Kesehatan, membagi pertemuan dalam 5 sesi, mengecek suhu tubuh, membagikan masker ke peserta dan tetap jaga jarak.

Dihadapan peserta, Irwan Hamid mengawali diskusinya, “Menghimbau masyarakat agar selalu taat mengikuti peraturan protokol kesehatan, menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari paparan positif virus himbunya.

Sosialisasi ini diselenggarakan di Aula Pertemuan Jalan Poros SMA 2 Perumnas, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara Kota Palopo, Minggu 12/07/2020 Siang.

Menghadirkan dua Pemateri, Parni Sampetan Dosen Muhammadiyah Palopo, Hisma Kasman SH.

“Saya sebagai orang tua didik, dan tidak menutup kemungkinan banyak juga orang tua lain mersakan hal yang sama, begitu sulitnya akan mengikuti pendidikan secara online, betapa tidak, mulai dari fasilitas, Hendpone Android, jaringan internet itu tidak semua memilikinya, untung kalau ada yang mampu dan paham, gimana kalau yang gaptek alias gagal paham teghnologi, mohon solusinya, tanyanya salah satu peserta (Ibu Ros) di sesi tanya jawab.

“Iya keluhan ini memang banyak kami temukan dilapangan, dalam rangka akan diberlakukannya Sekolah Soom Meeting Onlaine, seperti apa instrumen atau cara lain yang dapat memudahkan anak didik belajar dimasa pandemi, akan kita teruskan aspirasi masyarakat ke DPR Provinsi dan Gubernur Sulsel jawabnya Parni Sampetan. (an**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *