Irwan Hamid Sosialisasikan Urusan Pemerintahan di Kelurahan Temmalebba

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Luwu Raya, Ir. Irwan Hamid, sebagai Benteng Aspirasi, Kembali melaksanakan Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 8 Tahun 2016.

Tentang Urusan Pemerintahan Daerah yang Berdasrkan Asas. Kepastian Hukum, tertib penyelenggara negara, kepentingan umum, keterbukaan, proporsionalitas, akuntabilitas, efisiensi, efektivitas dan keadilan.

Sebelumnya, Anggota DPRD dua periode tersebut, malaksanakan sosialisasi di wilayah Kompleks Cempaka, kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara Kota Palopo minggu lalu, dan Sosialisai kali ini diselenggarakan di Jalan Manunggal, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara Palopo, Minggu 6/09/2020.

Dihadiri, Lurah Temalebba (Ibu Patimang) yang didampingi Babinsa Kelurahan Temalebba (Hasan), beserta Tamu Undangan Peserta, Majelis Taqlim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, RT/RW Se-Kelurahan Temalebba Kota Palopo.

Peserta yang hadir wajib mengikuti protokol kesehatan yang terbagi lima sesi.

Pemateri, Hisma Kasman dan Karni Sampetan, saat memaparkan. “Mengenai Urusan Pemerintah yang berkaitan dengan wajib pelayanan dasar sebagaimna dimaksud dalam Pasal 5 ayat (2) huruf a terdiri atas, sosial, pendidikan, kesehatan pekerjaan umum dan penataan ruang, perumahan rakyat dan kawasan permukiman, ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat.

Diakhir acara, Irwan Hamid, juga mennyempatkan berkunjung ke TPA As-Shyfa yang berada di Kelurahan Temalebba, kedatangan tersebut, rencananya Irwan akan berikan bantuan. (acca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *