Jadi Irup Peringatan HAB Ke-76, Ini Kata Bupati Torut

oleh

TORUT, SABER | Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia Ke-76. di Halaman Makodim 1414/Tator. Senin 03/01/2022.

Bupati Torut dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan.

Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik, untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi.

Ombas nama sapaannya, mengatakan jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas.

Selain itu lanjut Ombas, jadikan pula lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.”ungkap Ombas.

“Bupati Torut mengungkapkan saya percaya apabila berpegang teguh pada itu semua, Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa.

Apa yang kemudian menjadi tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan,” ungkap Ombas.

Lanjut Ombas katakan, meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.”tutup Bupati Toraja Utara.

Perlu diketahui Bupati Toraja Utara menyematkan penghargaan satyalencana karya satya kepada 19 pegawai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.