Jadi Pembina Upacara, Kapolres Tator Ingatkan Hindari Narkoba dan Patuhi Aturan Lalin

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menjadi pembina upacara di SMA Negeri 4 Sangalla, Kab. Tana Toraja. Senin 22/11/2021.

Dalam amanatnya orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini berpesan kepada para pelajar agar menjaga moral dan bermartabat dengan cara menjauhi dan hindari narkoba serta patuhi mematuhi aturan lalulintas saat berkendara dan beberapa hal terkait harkamtibmas baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada para pelajar untuk sungguh – sungguh menuntut ilmu sehingga nantinya para siswa dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga dan orang lain minimal tidak merugikan orang lain.”harap Sarly Sollu.

Selain itu Kapolres katakan agar adik-adik pelajar SMU Negeri 4 Tana Toraja agar kiranya bersungguh – sungguh menuntut ilmu mampu menjaga diri dengan mejauhi narkoba, miras dan mematuhi aturan lalulintas minimal tidak ngebut saat berkendara atau ikut aksi balap liar yang dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain, jadilah generasi penerus yang bermoral dan bermartabat sehingga dapat menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan Negara.” kunci mantan Danyon B Pelopor Brimob Bogor ini.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Sangalla, Viktor Layuk, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres Tana Toraja, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dimana beliau sangat menginspirasi kepada para pelajar termasuk kami selaku pembina di sekolah.”ungkapnya.

Dalam upacara tersebut tampak hadir juga, Kepala Sekolah, Viktor Layuk, para guru, dan Kasat Binmas, Kapolsek Sangalla serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Sangalla.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.