Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Palopo Gelar Sunnat Massal

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polres Palopo jajaran Polda Sulawesi Selatan menggelar sejumlah kegiatan. Satu di antaranya yakni Bhakti Kesehatan Khitanan Massal yang dilangsungkan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Selasa (25/6/19).

Giat tersebut dibuka oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Woro Susilo didampingi Kabag Sumda KOMPOL Esti Retno.M, SE, Kabag Ren KOMPOL Yerlin Tending Kate,S.Kom, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf,S.I.K dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo.

“Polres Palopo pagi hari ini menggelar khitanan massal yang diikuti sekitar 35 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Palopo, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita,”ujar Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo.

Sebelum dimulainya kegiatan, Wakapolres Palopo terlebih dulu memberikan Sambutan kepada anak-anak peserta khitanan massal gratis tersebut dengan menyampaikan beberapa hal bahwa “giat ini dilakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, untuk meringankan beban warga Palopo yang belum bisa lakukan khitan pada anaknya serta menjalin silaturahmi” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Polres Palopo melibatkan tenaga medis dari Polres Palopo yakni Paur Kesehatan Bag Sumda Polres Palopo AIPDA Syirajudin didampingi Tenaga Umum yaitu Dokter Mitra Polres Palopo yaitu Dokter Herman Jaya, Dokter dari UPT (Unit Pelaksana Teknis) Dinas Kesehatan Kota Palopo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *