Jelang HUT Ke-41, PC. FKPPI 1919 Kota Palopo Gelar Donor Darah

oleh

PALOPO, SATU BERITA | PC. FKPPI 1919 (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI/Polri) Kota Palopo akan menggelar kegiatan donor darah bersama masyarakat yang rencananya dilangsung di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT FKPPI ke-41 yang jatuh pada tanggal 12 September 2019 mendatang.

“Kita gelar donor darah dan akan melibatkan warga masyarakat yang juga mau donor darah bersama PMI Kota Palopo,” ujar Ketua FKPPI, Andi Cincing  Makkasau, SH (ACM) usai menggelar rapat persiapan jelang peringatan HUT FKPPI ke-41 dan HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2019, Sabtu, 7 September 2019 di kediamannya, jalan Benteng Raya Kota Palopo.

Andi Cincing Makkasau (ACM) menegaskan, kegiatan donor darah yang akan dilakukan PC FKPPI 1919 Kota Palopo ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia yang membutuhkan darah.

“Ini salah satunya, bukan hanya aksi donor darahnya saja tetapi hakikat kegiatan ini adalah demi membantu sesama yang membutuhkan darah,” terang ACM.

Selain itu, menurut Andi Cincing, donor darah ini juga merupakan bagian dari peran penting FKPPI untuk memperkuat rasa patrioritsme dan bela negara.

“Ini sangat penting bagi FKPPI, karena para generasi bangsa yang saat ini membangun tetap harus menumbuhkan rasa solidaritas dan persatuan dalam rangka bela negara,” pungkas Andi Cincing Makkasau.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *