Jelang Milad ke-17, Mapato UNCP Gelar Dialog

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam rangka menyambut milad ke-17 Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Cokro Aminoto Palopo (MAPATO) sukses adakan dialog yang bertemakan Menjaga Kelestarian Mata Air Tugas Kita Bersama di Cafe Titik Nol Kopi, Jl Andi Kambo, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu (05/10/19).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Milad Mapato ke-17 yang dikemas dalam bingkai Mapato.

Sementara itu, Muh. Aris Parma yang merupakan, kepala bidang penaatan pengendalian lingkungan hidup Kota Palopo, sekaligus menjadi narasumber pada dialog tersebut saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dimana teman dari Mapato mampu mengagas kegiatan ini dengan luar biasa semoga lewat kegiatan dialog yang membahas mengenai lingkungan ini mampu di aplikasi kan pada peringatan hari lingkungan hidup yang akan jatuh pada 5 juni 2020.

Sehingga kita dapat mewujudkan kegiatan event yang diprakarsai oleh teman-teman pencinta alam yang ada dikota Palopo yang dimana event tersebut berkala nasional yang dimana mendatangan narasumber yang memang berkompeten dalam bidang lingkungan seperti kementrian lingkungan hidup dan pemerintah provinsi sendiri. ucapnya.

“Sedangkan untuk kegiatan yang berskala nasional tadi saya harap para rekan-rekan yang tergabung dalam pecinta alam atau pun komunitas pecinta lingkungan mampu mengkrodinasikan kegiatannya di BAPEDDA sehingga mendapatkan support yang luar biasa dari pemerintah baik itu dalam hal pendanaan, tambahnya.

Kegiatan Milad Mapato UNCP Palopo yang jatuh pada 2 November 2019 yang dikemas dalam bingkai Mapato akan di adakan berbagai event yang dimana event tersebut akan diselenggaran pada 24 oktober 2019 sampai pada malam puncak milad di tanggal 2 November 2019. Di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Utara.(Fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *