Jelang Perayaan Natal 2022, ZLS/STS Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

SABER, TORUT – Menjelang perayaan natal, Komunitas Polri ZLS/STS Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan secara door to door di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (16/12/2022) sore.

Kegiatan bakti sosial yang digelar tersebut diikuti oleh puluhan anggota Komunitas ZLS/STS Polda Sulsel dipimpin Ketua Komunitas Torut/Tator Polda Sulsel Bripka Firdaus Andi Mansur, S.E mewakili Ketua Komunitas ZLS/STS Polda Sulsel Bripka W.R Talimba, didampingi Bripka Nofiana Palintin, S.H selaku perwakilan STS Polda Sulsel (Polwan).

Bacaan Lainnya

ZLS/STS merupakan komunitas anggota Polri lulusan Diktuba Polri Gelombang I Tahun 2005. ZLS sendiri adalah Zero Limas Satu yang merupakan julukan untuk Polisi laki-laki. Sedangkan untuk polisi wanita (polwan) dijuluki STS yang merupakan singkatan dari Sepolwan Tiga Satu.

Saat dikonfirmasi, Bripka Firdaus Andi Mansur, S.E yang mewakili Ketua Komunitas ZLS/STS Polda Sulsel Bripka W.R Talimba, mengungkapkan bahwa aksi sosial pemberian bantuan paket yang Kami gelar merupakan wujud kepedulian Personel Polri terkhusus Komunitas Polri ZLS/STS Nusantara kepada Masyarakat yang akan merayakan natal.

Selain sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat, Juga sebagai wujud dalam meningkatkan persaudaraan dan soliditas antar sesama anggota Komunitas Polri ZLS/STS Nusantara khususnya Komunitas Polri ZLS/STS Polda Sulsel, terangnya.

Lebih lanjut, Firdaus mengatakan pihaknya menggelar aksi sosial pemberian bantuan paket sembako berupa beras, telur, mie instan, biskuit kaleng dan minyak goreng. Dengan harapan kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban Masyarakat dalam merayakan Natal 2022.

“Apa yang dilakukan hari ini sungguh sangat spesial karena apa yang dilakukan hari ini mendapat respon yang sangat baik, Masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat senang sehingga apa yang Kita berikan dapat berguna,” katanya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini membuat Kita semua menjadi lebih empati dan lebih peduli lagi terhadap sesama, selain menciptakan rasa aman kita juga harus menciptakan rasa peduli karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat berguna bagi orang lain, tutupnya.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.