Judas Amir Hadiri Halal Bi Halal BKPRMI Palopo

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Guna mempererat hubungan silaturahi antara sesama pengurus, BKPRMI menggelar halal bi halal yang dirangkaikan dengan Penutupan dan Pengumuman Hasil Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Kota Palopo Tahun 2019 serta Penyaluran Insentif Imam Masjid dan Guru Mengaji se-Kota Palopo di laksanakan di Indoor Saokotae Palopo, Kamis 27 Juni 2019.

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir saat menutup kegiatan FASI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKPRMI kota palooo yang telah melaksanakan kefiatan FASI.

“Mudahan-mudahan kedepannya pelaksanaan FASI bisa lebih meriah dan menampilkan peserta peserta baru sebagai wujud dari upaya kita selama ini mengajarkan anak anak kita mengaji dan kegiatan islami lainnya,” Ungkap Judas.

Judas juga mengingatkan Kepada para guru mengaji agar selalu bersungguh-sungguh dan berbesar hati untuk mengajar mengaji. Karena mengaji adalah modal dasar anak didim untuk diajarkan hal keagamaan lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota yang menyerahkan simbolis piala kepada para peserta yang berhasil menjadi juara pada FASI 2019.

Dikesempatan yang sama, ketua Panitia, Sumarsono SE menyampaikan kegiatan lomba FASI ini, salah satu tujuannya yaitu untuk melakukan seleksi calon peserta mewakili Kota Palopo pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan di laksanakan di Luwu Timur.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada walikota bersama jajarannya atas dukungan sehingga FASI terlaksana dengan baik. Dan dari hasill Lomba FASI tingkat Kota Palopo mendapatkan Juara Umum Bergilir adalah Taman Pendidikan Darussalam, Kecamatan Wara Utara.

Pada kegiatan Halal Bi Halal sebagai pembawa hikmah Ustadz Dr. Haris Kulle. Dan dihadiri oleh perwakilan Forkopimda lainnya segenap pengurus BKPRMI Palopo, Para Imam Masjid dan Guru Mengaji se-Kota Palopo.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *