Judas Amir Resmikan Pasar Hobi di Warsel

PALOPO, SATU BERITA | Pemerintah Kota Palopo Melalui Dinas Perdagangan Kota Palopo Gelar Peresmian dan Pemanfaatan Pasar Tradisional Hobi Wara Selatan, Kota Palopo yang dilaksanakan Pasar Tradisional Hobi Wara Selatan, Minggu 13 Oktober 2019.

Laporan Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo Zulkifli menyampaikan Dengan adanya pasar hobi ini diharapkan kedepan pertumbuhan ekonomi di Kota Palopo bisa berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Dan hari ini ada beberapa komunitas dan kami sediakan sarana untuk mereka, melengkapi yang diperlukan sehingga kedepan ini dapat berjalan terus.

Lanjutnya hari ini juga akan diadakan lomba latberan exclusive burung berkicau yang pesertanya berasal dari Luwu Utara, Luwu Timur dan Luwu”. Ujarnya.

Sementara Sambutan Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH yang sekaligus meresmikan Pasar Tradisional Hobi Wara Selatan menyampaikan semoga pasar ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama bagi masyarakat kota palopo karena ini merupakan aset daerah.

Selain pasar hobi ini semoga kedepan ada pasar lain yang dibangun di kota Palopo dan Untuk masyarakat mari kita selalu berfikir tentang kebaikan dan munculkan lah potensi diri untuk menjadikan masyarakat sejahtera, nyaman dan aman.

Kita inginkan, yang dulunya pasar ini terlihat biasa, bisa kita jadikan luar biasa” Tegasnya.

Judas juga mengajak masyarakat untuk selalu menggalih pikiran untuk menciptakan sesuatu yang bermutu dan membangun nalar kritis.

Selain Walikota Palopo, Hadir pula Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Hasanuddin M., SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palopo Azimar Rusydi, S.Ag.MH, perwakilan dari Kodim 1403 Swg dan Polres Palopo serta undangan lainnya.(us/hum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.