Jumat Curhat Polsek KPN, Mencuat Kepedulian Warga Terhadap Kebersihan Lingkungan

Satu Berita

Jumat Curhat Polsek KPN, Mencuat Kepedulian Warga Terhadap Kebersihan Lingkungan

Bacaan Lainnya

Parepare — Berbekal tekad dan keinginan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Polres Parepare kembali melakukan kegiatan berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui wadah Jumat Curhat.

Sebagai representase dari Polres Parepare, Iptu H. Arwan Tenrioddang, mewakili Kapolsek KPN, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dengan 15 orang warga masyarakat RW 05 Kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung Kota Parepare.

H. Arwan yang menjabat selaku Waka Polsek KPN, bersama dengan Lurah Ujung Sabbang , Hasanuddin, mendengarkan salah satu informasi permasalahan yang mencuat di Jumat Curhat yang berlangsung disalah satu warkop yang ada di Jl. Sultan Hasanuddin.

Salah satu permasalahan yang mencuat adalah kurangnya kebersihan di Monumen 40 ribu jiwa dan juga adanya praktek pelanggaran parkir.

Menurut Iptu H. Arwan saat di konfirmasi mengatakan jika permasalahan tersebut menjadi informasi langsung dari warga yang akan di tindak lanjuti oleh pihaknya. Jumat (15/12/2023).

” Harapan masyarakat yang kita serap hari ini adalah penanganan kebersihan di Monumen 40 ribu jiwa dan persoalan adanya praktek parkiran yang dapat menggangu aktifitas warga lainnya, dua informasi ini akan kita tindak lanjuti, kebetulan ada juga pak Lurah, Bapak Hasanuddin, yang hadir mendengarkan langsung, sehingga ini menjadi masukan juga bagi pihak kelurahan Ujung Sabbang “. Ujar H. Arwan.

Selain dari menyerap informasi permasalahan, Polsek KPN memanfaatkan Jumat Curhat untuk menyampaikan pesan – pesan pemilu Damai, dan pesan kamtibmas Jelang Nataru.

” Harapan dari kegiatan ini adalah penyelesaian keluhan masyarakat demi menciptakan kamtibmas yang nyaman, kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai dan Pesan Kamtibmas menyongsong perayaan Nataru 2023-2024 “. Sebut Arwan membenarkan.

Jumat Curhat dari Polsek KPN ini berakhir pada pukul 09.00 wita, dengan menyisakan harapan adanya langkah-langkah dari kepolisian maupun pihak terkait yang dapat memberikan solusi yang memuaskan bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.