Jumat Curhat Polsek Soreang, AKP. H. Muh Amin Sampaikan Pesan Kapolres Parepare

Satu Berita

Jumat Curhat Polsek Soreang, AKP. H. Muh Amin Sampaikan Pesan Kapolres Parepare

Bacaan Lainnya

Parepare – Menunaikan amanah dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin kembali lagi menggelar tatap muka dengan masyarakat melalui Jumat Curhat, kali ini bagi H. Muh Amin, Jumat Curhat Polsek Soreang merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dituntaskannya.

Hal itu dikatakannya di hadapan 20 warga RT 001 / RW 007 Kel. Ujung Baru Kec. Soreang. Jumat (15/12/2023).

Pasalnya, Di jumat Curhat kali ini, yang di laksanakan di Jl. H. Jamil Ismail depan kantor Kel. Ujung Baru, Ia di titipkan pesan dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis untuk di sampaikan kepada masyarakat luas.

Dengan didampingi oleh Lurah Ujung Baru, Sri Irma Arisanti, H. Muh. Amin menyampaikan pesan yang diamanatkan kepadanya.

” Bapak ibu, saudara – saudaraku sekalian, Bapak Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis menitipkan pesannya kepada saya untuk di teruskan kepada kita semua, yaitu Pemilu adalah pesta demokrasi rakyat untuk menentukan pemimpin bangsa Indonesia, sejatinya, sebagai pesta rakyat maka pemilu menjadikan masyarakat bersuka cita, apalagi saat ini semakin dekat dengan perayaan Natal dan perayaan pergantian tahun, untuk itu Bapak Kapolres sangat berharap agar setiap masyarakat tetap menjunjung tinggi norma – norma silaturahmi, persaudaraan, kekeluargaan dan sikap menghargai antar sesama, beliau tidak menginginkan adanya perpecahan diantara kita hanya karena berbeda pilihan “. Tutur H. Muh. Amin sampaikan pesan Kapolres Parepare.

” Pimpinan kami, Kapolres Parepare, juga sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi kita semua untuk saling menghormati, kata beliau Parepare ini adalah rumah kita semua, rumah yang wajib kita lindungi dari segala bentuk perpecahan dan perselisihan “. Lanjutnya.

Selain dari menyampaikan pesan Kapolres, H. Muh. Amin juga menyampaikan perihal sarana pelaporan yang dapat di gunakan masyarakat jika membutuhkan bantuan polisi dengan segera.

” Jika ada diantara kita yang membutuhkan bantuan cepat dari polisi, segera hubungi Call Center 110, atau pun hubungi layanan Karebai Kapolres di nomor 082199901786, ini layanan 1×24, bisa juga dengan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau juga boleh kontak nomor HP saya 082319775130 “. Sebut H. Muh. Amin.

Pada Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Soreang menyerap pertanyaan tentang bagaimana mengantisipasi pelaku begal payudara, mengantisipasi perilaku kenakalan remaja dan pertanyaan seputar efektifitas dari Polisi RW.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.