Jumat Curhat Polsek Ujung, Kapolsek AKP. Suardi : Warga Rindu Bertemu Langsung Kapolres Parepare

Satu Berita

Parepare — Polsek Ujung Polres Parepare kembali melakukan interaksi langsung dengan warga melalui kegiatan kepolisian Jumat Curhat, yang berlangsung di RW 010 Kel. Ujung Bulu, Kec. Ujung, Kota Parepare, tepatnya di rumah kediaman Saenal, Jl. Atletik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk menyerap informasi aktual perihal permasalahan terkini yang di rasakan oleh masyarakat, di hadiri pula oleh Lurah Ujung Bulu, Darmawangsa, S.Sos, serta Mitra kamtibmas dari unsur Kodim 1405 / Parepare yaitu Babinsa Serda Hartono.

Dari AKP. Turisno, yang mewakili Kapolsek Ujung, diketahui permasalahan yang saat ini dirasakan oleh warga RW 010 secara umum adalah soal hajatan atau kegiatan warga yang menggunakan musik yang di bunyikan hingga pukul 02.00 wita dini hari.

Selain dari itu, ada permintaan dari warga agar Jumat Curhat berikutnya di laksanakan di kantor kecamatan Ujung, yang di hadiri langsung oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis dan Camat Ujung.

Kapolsek Ujung Polres Parepare AKP. Suardi, S.Sos, M.H, yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, Jumat Curhat yang di laksanakan kali ini menginput sejumlah serapan informasi.

” Jadi, hari ini Jumat Curhat kita laksanakan di RW 010, di hadiri Lurah Ujung Bulu, Bapak Darmawangsa, Polsek Ujung di wakili oleh AKP. Turisno, bertemu dan berinteraksi langsung dengan warga 010, kita dengarkan apa yang menjadi harapan warga kepada polisi untuk di tindak lanjuti “. Kata Suardi, Kapolsek Ujung.

” Dari sejumlah serapan informasi tersebut, ada 1 hal yang menonjol yaitu masalah masih adanya kegiatan atau hajatan yang menggunakan musik hingga pukul 02.00 wita dini hari, tentunya itu mengganggu ketenangan warga sekitar, olehnya ini akan kita tindak lanjuti dengan menggunakan pola – pola kepolisian, itu yang pertama “. Jelasnya.

Yang kedua, kata Kapolsek lanjut, adalah permintaan warga agar Jumat Curhat berikutnya di laksanakan di kantor Kecamatan Ujung.

” Permintaan ini akan kami teruskan ke Bapak Kapolres AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, mungkin ada kerinduan dari warga kami untuk bertemu langsung dengan sosok Kapolres Parepare yang low profil, di kenal saat ini sebagai sosok Kapolres yang dekat dengan warga masyarakat “. Pungkasnya.

Jumat Curhat dari Polsek Ujung ini di ikuti oleh sekitar 20 orang warga RW 010, yang mewakili secara umum masyarakat sekitar mengutarakan harapan mereka agar pihak kepolisian menjadi jembatan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.