Kabag Ops Polres Toraja Utara Hadiri Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten

SABER, TORUT – Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo yang mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menghadiri kegiatan Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara, di Gedung Tangmentoe Kecamatan Kesu Kabputaten Toraja Utara, Kamis (15/12/2022).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan uji pablik yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom tersebut turut hadir Sekertaris Daerah Salvius Pasang S.P., M.P mewakili Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Para Kepala OPD se-Toraja Utara, Perwakilan Kejaksaan Negeri Makale, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), serta Para Tamu Undangan Lainnya.

 

Ketua KPU Bonnie Freedom dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi kegiatan uji publik tersebut mengungkapkan bahwa dengan di selenggarakan Uji Publik ini di harapkan seluruh Bapak/Ibu dan saudara/i agar memberikan masukan untuk dijadikan bahan bagi KPU dan selanjutnya akan dirumuskan dan disampaikan ke KPU RI.

 

Adapun yang menjadi pokok pembahasan dalam pelaksanaan uji publik tersebut yaitu pemaparan rancangan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara dalam Pemilu tahun 2024 dengan disertai masukan dan tanggapan.

 

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo mengungkapkan bahwa Dirinya mewakili Kapolres Toraja Utara hadir guna memenuhi undangan terkait kegiatan Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara tahun 2024 oleh KPU.

 

“Polres Toraja Utara sendiri siap bersinergi mengamankan jalannya setiap tahapan demi suksesnya Pemilu 2024 di Kabupaten Toraja Utara,” tegas Kabag Ops.

Pihaknya siap mendukung serta membantu mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Toraja Utara. “Kami Polri akan selalu siap mendukung setiap Proses pelaksanaan Pentahapan penyelenggaraan Pemilu 2024,” jelasnya.

 

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.