Kamis Ini, Gaspa Palopo Junior Akan Berlaga di Piala Pelanisia Cup Makassar 2020

oleh
Tim Skuad Gaspa Palopo Junior

PALOPO, SABER | Gaspa Palopo Junior resmi diberangkatkan ke Piala Pelanisia Makassar Cup 2020, yang akan beralaga pada hari Kamis 17 Desember 2020 di Stadion Bantabantaeng UNM Makasar.

Para pemain sepak bola untuk usia dini ini, Gaspa Junior Palopo, langsung diberangkatkan olek Bakri Tahir, mantan Anggota DPRD Palopo selaku Manager, bersama pengurus lainnya dari pelataran SD 1 Lalebata Palopo, Selasa malam, 14/12/2020.

Gaspa Palopo Junior berada di Grup G, dimana akan mempertemukan, MU 38 Putih Makassar, Permata Sudiang G Makasaar dan Bonara Junior Makassar.

Berikut nama-nama yang akan memperkuat Gaspa Palopo Junior :
1. Muh Javir Gazali
10. Muh. Prawira Tambuku
7. Al Fiqhi Alfarezo
8. Andi Riski Permana
2. Muh. Al-Fajar Ar Rachim Putra Jair
3. Muh. Al-Fajar Ar Rachman Putra Jair
11.Muh. Radil Dwiputra
9. Muh. Acca Apriansya
5. Muhammad Ali Ramadhan
6. Steven Gabriel T.

Dijumpainya Pelatih Gaspa Junior Palopo, Jasmar Pandak. “Untuk persiapan dalam pertandingan tersebut jauh hari kita sudah siapkan stamina anak didik kami.”katanya.

Hal senada juga disampaikan Manager Gaspa Junior, Bakri Tahir, sebelum pelepasan, “dengan ikutnya Gaspa Junior dalam kompetisi ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Palopo.

“Kita harapkan anak-anak kita nantinya dapat menang dan bermain bagus sesuai dengan harapan kita semua.

Tambahnya, “Atas hal itu, kepada para seluruh pemain diharapkan agar dapat menunjukkan kemampuan bermainnya dengan bagus sehingga nantinya dapat meraih juara. Kepada orang tua juga diharapkan untuk senantiasa selalu memberikan support kepada anak anak kita sehingga,” harap Bakri.( an*/acca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *