Kampanye Terbuka Jokowi Di Batam Penuhi Ruas Jalan ~ Satu Berita

BATAM, SATU BERITA | Jokowi berkampanye di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kota Batam, Kepulauan Riau, jam 15.45 WIB.

Masyarakat pendukung terlihat sangat antusias, sebelum memasuki lapangan, Jokowi turun dari mobil tepat di depan gerbang. Kehadiran Jokowi langsung disambut oleh para pendukung yang sudah memenuhi ruas jalan.

Bacaan Lainnya

Tabuhan alat musik ‘kompang’ khas Melayu menyambut Jokowi, beberapa pemuda-pemudi Batam mengenakan pakaian adat berbagai daerah. Ada juga pertunjukan seni reog Ponorogo dan barongsai mengawal Jokowi menuju arena kampanye.

Dibawah sinar matahari terik Jokowi berjalan sepanjang 500 meter  menuju panggung sambil menyapa para pendukung, menyalami dan menerima swafoto dengan pendukung.

Tiba di lapangan, perjalanan Jokowi sempat terhambat. Pendukung terus mendekat untuk bisa menyapa dan bersalaman dengan Jokowi.

“Tolong dibuka jalannya untuk Pak Jokowi,” ucap pembawa acara dari atas panggung. Seperti dilansir dari detik.

Acara kampanye terbuka juga dihibur Band Rock Jamrud.

Hadir dalam kampanye Yusril Ihza Mahendra. Yusril  mengajak masyarakat memilih Jokowi dan KH Ma’ruf Amin pada 17 April 2019.

“Saya mengajak Anda semua untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor 01. Ayo kita pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jokowi-Ma’ruf Amin menang,” ujar Yusril. (*)

Scource: Celebestopnews.com

Editor: Tiwa

Reporter: Andri, Rere

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.