Kapolres Palopo-Jurnalis Gelar Syukuran Hari Pers Nasional, Dirangkaikan Deklarasi Pemilu Damai

SABER, PALOPO  |  Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin bersama rekan jurnalis se kota Palopo menggelar syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2024 ke-78, yang dilaksanakan di ruang lobi Polres Palopo. Sabtu (10/2/2024).

Selain Kapolres turut didampingi Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi, Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Alvin Aji Kurniawan, serta Kasat Narkoba Polres Palopo Iptu Firman, serta rekan jurnalis lainnya.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Polres Palopo ini katakan pers merupakan mitra dalam menjaga Sitkamtibmas dan mendukung kelancaran serta menyejukkan pemberitaan dalam momen Pemilu yang tidak lama lagi dilaksanakan di seluruh Indonesia,”

“Tentunya teman teman jurnalis begitu penting dalam menyampaikan informasi kepada warga khususnya kota Palopo, secara fakta data dan memberikan edukasi kepada publik, saya sangat apresiasi dan berterima kasih dengan kinerja semua jurnalis,”ucap Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Safi’i Nafsikin juga mengajak dan memohon support dan dukungan kepada Insan Pers sebagai garda terdepan dalam menangkal berita hoaks sehingga tercipta pemilu damai pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Mohon support dan dukungannya kepada teman-teman jurnalis Kota Palopo sebagai pilar keempat dalam menciptakan pemilu damai.“tandas Kapolres.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.