Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis Kembali Tegaskan Jajarannya Jaga Netralitas

Satu Berita

 

Bacaan Lainnya

Parepare-  Kepala Kepolisian Resor (polres) Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. kembali menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas jajrannya dalam Pemilu 2024 ini.

Hal itu disampaikannya menggelar Anev Mingguan di Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Minggu (05/11/2023)

“Pelaksanaan Pemilu 2024 secara serentak di seluruh Indonesia tinggal menghitung bulan. Untuk itu polisi diminta agar menjaga netralitas,” ujar mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu

Ia juga meminta agar Personel Polres dan Polsek Jajaran selalu menunjukkan sikap teguh dan profesional dalam bekerja sesuai tupoksi.

“Saya tekankan agar personel Kepolisian Polres Parepare dan jajaran, tetap memegang teguh pada garis komando yang telah di tetapkan oleh pimpinan Polri dan tetap setia menjaga rambu-rambu netralitas Polri,” tegasnya

Perwira Menengah Melati dua yang dikenal sebagai sosok Perwira yang ramah di kota Parepare itu menyebutkan pada tahun politik ini tidak ada anggota yang terlibat politik praktis, justru personel polisi harus bersikap netral.

“Saya mengingatkan kepada personel dalam menghadapi Pemilu 2024, supaya dapat menghindari kegiatan yang mengarah pada politik praktis, apapun itu bentuknya” harapnya

Ia menegaskan kembali kepada seluruh jajaran anggota Polres Parepare dapat terus bersikap netral dan profesional serta tidak boleh berpihak kepada salah satu pasangan calon manapun.

“Tujukan loyalitas kita kepada negara bahwa polri Siap Mengawal jalannya pemilu tahun 2024 aman dan damai,”Pungkasnya. (Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.