Kapolres Safi’i Nafsikin Tinjau Perkebunan Brokoli Binaan Polres Palopo

SABER, PALOPO | Didampingi Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi dan Kabag Ren AKP Syamsuddin, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin meninjau perkebunan Brokoli Binaan Polres Palopo, yang berlokasi di Kel. Peta, Kec. Cendana, Kota Palopo. Selasa (29/08/23).

Penanaman brokoli ini adalah hasil uji coba dari perkebunan binaan Polres Palopo melalui bhabinkamtibmas Kelurahan Peta dan terbukti berhasil serta subur bahkan sudah mengeluarkan sayur brokoli.”ucap Kapolres Safi’i Nafsikin dihadapan petani dan wartawan.

Bacaan Lainnya

Terjawablah sudah bahwa sayuran Brokoli ini dengan perawatan baik ternyata bisa tumbuh subur di daerah yang ber iklim sedang.

Menurut Perwira dua bunga di pundak ini ketahanan pangan yang sudah digalakkan di setiap lahan kosong menjadi produktif serta dampaknya sangat positif, juga bermanfaat bagi lingkungan warga sekitar.

Sehingga bermanfaat untuk dijadikan ketahanan pangan di tingkat sendiri, serta berguna bagi perekonomian warga.”ujarnya.

Kapolres menambahkan bahwa Brokoli juga salah satu tanaman sayuran yang banyak digemari. Sayuran ini banyak dijual di pasar tradisional maupun di supermarket.”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.