Kapolres Sambangi Kampus IAIN Palopo, Tujuannya Ini

oleh

PALOPO , SABER | Rektor Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo beserta civitas akademik menerima Silaturahmi Kapolres Palopo AKBP. H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT di Aula Rektorat Lantai III Kampus IAIN Palopo Jalan Agatis Kelurahan Balandai Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Kunjungan Kapolres Palopo ini bertujuan untuk silaturahmi, membangun komunikasi yang baik agar terciptanya kinerja yang baik serta menerima masukan-masukan untuk Polres Palopo dari Kampus IAIN Palopo, Senin, 13/12/2021

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palopo Prof. Dr. Abdul Pirol, M.Ag mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Palopo yang sudah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dan menyampaikan rasa senang atas kunjungan pimpinan Kapolres Palopo yang baru menjabat di Kota Palopo

Disamping itu juga, Rektor IAIN ini mengenalkan para jajaran pimpinan yang hadir yaitu dari Ka Biro IAIN Palopo Dr. H. Muhdin, S.Ag, M.Pd, Wakil rektor I Bid. Akademik Dr. H. Muammar Arafat, SH, MH, Wakil rektor II Bid. Administrasi Dr. Ahmad Syarief Iskandar, SE, MM, Wakil rektor III Bid. Kemahasiswaan Dr. Muaheimin, MA, Kepala Satuan Pengawasan Internal ( SPI ) Drs. Syahruddin dan 5 Orang Civitas Akademika IAIN Palopo.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres, kami siap mendukung, siap bersinergi dan bekerjasama untuk kedepannya,” ungkap Pirol.

Sementara itu, Kapolres Palopo mengatakan tujuannya datang ke Kampus IAIN Palopo tentunya sebagai Kapolres Palopo yang baru ingin bersilaturahmi kepada warga Kota Palopo khususnya kampus ini, menjalin komunikasi yang baik demi dukungan kinerja untuk kepolisian terkhusus Polres Palopo sehingga menciptakan proses pelayanan publik agar lebih baik.” jelas AKBP Muh.Yusuf Usman.

Salah satu program kami yaitu Sinergitas dengan Civitas Akademika seluruh Kampus yang ada di Kota Palopo, kemudian tugas Polri sesuai amanat UU yaitu pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum, pelaksanaan percepatan Vaksinasi dilingkup kampus agar lebih dimaksimalkan, Tagline Polres Palopo yaitu SIAP (Santun, Ilmiah, Amanah dan Presisi),” tambahnya.

Selain itu juga Kapolres Palopo menjelaskan Tagline Polres Palopo yaitu “SIAP” 1). Santun berarti tenang dan sopan. 2). Ilmiah berarti mendorong Polri untuk mengikuti Kuliah, 3). Amanah diartikan semua yang dilakukan bukan hanya untuk Allah SWT juga pertanggung jawabkan sesama manusia, 4). Presisi yang merupakan tagline dari Kapolri yang berarti prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan

“Berharap agar kita semua senantiasa bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman bagi masyarakat Kota Palopo,” kuncinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.