Kapolres Sertijabkan 2 Pejabat Polres Palopo

SABER, PALOPO  |  Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 2 pejabat Polres Palopo, di lapangan apel, Mapolres Palopo, Senin (04/12/23).

Agenda pergantian kepemimpinan ini berlangsung khidmat dan penuh makna, dalam upacara ini Kabag SDM Polres Palopo Kompol Koeswanto resmi menyerahkan jabatannya ke Kompol Misbahuddin. Sementara Kapolsek Wara Utara Ipda Achmad Majid juga resmi menyerahkan jabatannya kepada Ipda Aris.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan pergantian jabatan ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja organisasi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi selama menjabat, serta memberikan selamat kepada pejabat yang baru.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan. Saya yakin, dengan kepemimpinan yang baru, kita akan terus bergerak maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Pada kesempatan ini pula, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kabag SDM Polres Palopo dan Kapolsek Wara Utara. Dimana dibawah kepemimpinan pejabat yang lama berbagai prestasi telah ditorehkan dan mampu mengangkat nama baik Polres Palopo.

” Alhamdulillah dibawa kepemimpinan pejabat lama yakni Kompol Koeswanto dan Ipda Achmad Majid, Polres Palopo berhasil meraih berbagai penghargaan dan Inovasi ,” Terangya.

Adapun prestasi Kompol Koeswanto meliputi peringat ke dua laporan polisi belajar tingkat satuan kewilayahan jajaran Polda Sulsel, peringkat pertama pengisian e-mental tercepat, peringkat pertama partsipipan terbanyak uji kesamaptaan jasmani berkala 2023 dan peringkat kedua laporan konseling terbanyak tahun 2023.

Sementara Ipda Achmad Majid yakni program pendirian pos SAR presisi yang di gunakan untuk memonitoring kegiatan masyarakat terkhsusnya pesisir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.