Kapolres Tator Bantu Pembangunan Rumah Ne’ Butet Korban Kebakaran

oleh

TANA TORAJA, SABER | Pasca kejadian kebakaran yang menimpa Nek Butet di Lingkungan Bebo Kel. Bebo Kec. Sangalla Utara, mendapatkan respon cepat dari Polres Tana Toraja.

Dalam hal ini Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly sollu memberikan bantuan berupa pembangunan rumah setelah rumahnya terbakar, (11/02/2021).

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu menjelaskan setelah sebelumnya, kebutuhan pangan dan sandang dari Nek Butet di pasok oleh Polres Tana Toraja kali ini kami kembali memberikan bantuan berupa pembangunan rumah untuk beliau.

” Alhamdulillah kediaman Nek Butet bisa kami lakukan perbaikan dimana upaya tersebut merupakan sinergi antara anggota DPRD Tana Toraja Stepanus Maluangan, Kelurahan Bebo dan Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang dalam mengupayakan lokasi pembangunan kembali rumah Nek Butet, beserta dengan pengadaan material pembangunannya,” Kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, Jumat (26/02/2021).

Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama sama dengan Polres Tana Toraja berbagi kepedulian dengan kondisi sosial masyarakat sekitar.

“Yang pertama, hanya niat yang tulus dari kami, Polres Tana Toraja, untuk peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, apalagi Nek Butet ini hidupnya sebatang kara, sudah berusia 68 tahun, kami hanya ingin membangunkan rumah agar Nek Butet dapat menikmati hari tuanya, namun dengan banyaknya partisipasi masyarakat, termasuk dengan koperasi Bintang Muda 88, sehingga kita bersama sama dapat wujudkan rumah baru bagi Nek Butet, terimakasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi “.tutur Sarly Sollu.

Dengan adanya kepedulian dari berbagai kalangan ini, Sarly Sollu juga mengungkapkan harapannya agar di lain kesempatan lebih banyak lagi tokoh tokoh masyarakat yang turut bersama sama berbagi kepedulian.

Semoga di lain kesempatan, lebih banyak lagi tokoh tokoh masyarakat yang mengulurkan tangan berbagi meringankan beban dari masyarakat kita yang tertimpa musibah, itu harapan kami “. Pungkas Sarly Sollu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *