Kapolres Tator Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59

oleh

TATOR, SATU BERITA | Kapolres Tana Toraja, AKBP Pol. Julianto P. Sirait, SH, SIK menghadiri Syukuran Hari Bakti Adhiyaksa Ke-59 dalam rangka ulang tahun kejaksaan Negeri Makale Kab. Tana Toraja, Senin, 22/07/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH. S.IK mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-59 kepada seluruh jajaran Korps Adhiyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya dengan berpijak pada prinsip Tri Krama Adhyaksa Yakni Satya, Adhi dan Wicaksana sebagai doktrin Kejaksaan Republik Indonesia.

“Momen Hari Bakti Adhyaksa menjadi pertanda meningkatnya penghargaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan serta menjadi sumber semangat bagi korps Adhiyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya sebagai alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,”tutup Kapolres.

Dalam syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa ke–59 tersebut juga turut di hadiri oleh Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, Dandim 1414/Tator Letkol Czi Hiras M.S Turnip, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Timotius Djemey, SH, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Ka Lapas Makale, Luther Toding Patandung, dan sejumlah elemen mulai dari organisasi dan Tokoh Masyarakat Toraja.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *