Kapolres Tator Tak Keluarkan Izin Keramaian Jelang Perayaan Tahun Baru

oleh
Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, SIK, MH

TANA TORAJA, SABER | Menjelang perayaan Tahun Baru 2021, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan agar tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Ia meminta agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 demi pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Dan sesuai dengan Perbub Tana Toraja Nomor 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Dispilin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian COVID-19, maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan kerumunan untuk perayaan tahun baru 2021,” Kata Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu.

Lanjut, Dia pun menegaskan tidak ada izin untuk keramaian jelang perayaan tahun baru 2021, guna mengantisipasi munculnya kluster baru dan bertambah nya angka kasus positif covid-19 di Tana Toraja.”ungkap AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu, 16/12/2020.

“Tidak ada izin keramaian dalam pelaksanaan tahun baru 2021, termaksud konvoi dan pesta kembang api yang akan menimbulkan kerumunan orang banyak. Tetap di rumah saja bersama keluarga, berdoa semoga di tahun baru Pandemi Covid-19 segera berakhir.” tutup Sarly Sollu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *