Kapolres Toraja Utara Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut di Mapolda Sulsel

SABER, TORUT – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel serta beberapa Kapolres yang ada di lingkungan Polda Sulsel, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut yang digelar di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana, serta Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi CH Pattopoi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiat tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, para Kapolres Se-Sulawesi selatan, para Perwira Menengah Polda Sulawesi Selatan, para pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, para Ketua Cabang Bhayangkari se-Sulawesi Selatan, serta para Tamu Undangan Lainnya.

Sesuai telegram dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit melakukan rotasi dan mutasi terhadap pejabat di lingkungan Polri dan termasuk di lingkup Polda Sulsel. Mereka yang dimutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolri, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi terkhusus di dalam tubuh Polri, mutasi dinilai sebagai tour of area and tour of duty, penyegaran serta promosi.

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.