Kapolres Toraja Utara Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ikuti Peringatan HKGB Ke-70 di Mapolda Sulsel

SABER, TORUT – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K hadir mendampangi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan, Rabu (19/10/2022).

 

Bacaan Lainnya

Bertema “Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”, peringatan HKGB ke-70 digelar melalui zoom meeting dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

 

Peringatan HKGB ke-70 yang digelar di Mapolda Sulsel dihadiri oleh Kapolda Sulsel Bpk. Irjen Pol.Drs. Nana Sudjana AS. M.M, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi Ch Pattopoi, Para PJU Polda Se-Sulsel, Para Kapolres Se-Sulawesi Selatan, Para pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, Para Ketua Cabang Bhayangkari Se-Sulsel, serta Para tamu undangan lainnya.

 

Terkait pelaksanaan peringatan HKGB ke-70 melalui zoom meeting, kegiatan tersebut juga berlangsung di Ruang Vicon Polres Toraja Utara dengan dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen, serta Para Pengurus dan Perwakilan Anggota Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

 

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengungkapkan bahwa dalam peringatan HKGB ke-70, Bhayangkari diminta mampu mewujudkan keluarga yang bersih dan nyaman dalam menghadapi berbagai jenis tantangan dan ujian.

 

“Bhayangkari harus bisa memberi dukungan kepada tugas suami, terutama dukungan moril, terlebih di penghujung tahun yang kegiatannya sangat padat,” imbuhnya.

 

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar para Bhayangkari untuk selalu menjaga nama baik Bhayangkari, mendukung kebijakan pemerintah dan tidak melakukan kegiatan kontra produktif.

 

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ia mengharapkan kepada seluruh Bhayangkari dapat berkontribusi positif kedepannya dan bisa mandiri.

 

“Terima kasih kepada Pembina Bhayangkari Pusat atas bimbingannya selama ini sehingga Bhayangkari tetap bisa tumbuh dan berkembang”, hatur Ketua Umum Bhayangkari.

 

Mari kita dukung tugas suami dan selalu menjaga anak-anak kita baik didunia nyata maupun dunia maya atau dunia digital, “Dirgahayu Bhayangkari” semoga Bhayangkari dapat semakin berperan Aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh dan Indonesia tumbuh” tutupnya.

 

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.