Kapolres Toraja Utara Dampingi Tim Assistensi Biro Rena Polda Susel Cek Pembangunan Mapolres

SABER, TORUT – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mendampingi Tim Asistensi Biro Rena Polda Susel dalam rangka akselerasi percepatan anggaran belanja modal terkait pembangunan Mapolres Toraja Utara yang baru, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Asistensi dalam rangka akselerasi percepatan anggaran belanja modal oleh Tim Asistensi Biro Rena Polda Susel dipimpin oleh Kabagrenprogar Rorena Polda Sulsel AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K yang berlangsung di Panga Kecamatan Tondon Kabupaten Toraja Utara.

Turut hadir mendapingi Tim Asistensi, Kabag Ren Polres Toraja Utara Kompol Kasri, Kabag Log Polres Toraja Utara Kompol Bustamin, Ps. Paur Min Bag Log Polres Toraja Utara Aiptu Agustinus Rompon.

Pada kunjungan tersebut Kabagrenprogar Rorena Polda Sulsel AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K selaku Ketua Tim Asistensi mengucapkan terima kasih kepada Polres Toraja Utara yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kedatangan kami kesini adalah untuk memberikan asistensi atau masukan didalam penyerapan penggunaan anggaran agar nantinya bisa dipertanggung jawabkan dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa Proses Pembangunan Fisik Markas Komando (Mako) Polres Toraja Utara berada diangka 83% per senin 14 November 2022.

“Target waktu penyelesaian sendiri hingga tanggal 13 Desember 2022,” terangnya.

Pada sisi yang lain, terkait Barak Dalmas, Rumah Jabatan Kapolres dan Rumah Jabatan Wakapolres telah rampung secara keseluruhan, jelas Kapolres.

“Kami optimis pembangunan Mapolres ini akan selesai tepat waktu, sehingga pelayanan kepada Masyarakat dapat semakin optimal”, tutupnya.

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.