Kapolres Toraja Utara Hadiri Pengukuhan Paskibraka

SABER, TORUT  |  Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan tahun 2022, Senin (15/08/22).

Upacara Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Viktor Palimbong. Yang dilaksanakan di ruang Gedung Olah Raga Rantepao Jln. Budi Utomo Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Dakam hal ini Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengatakan, anggota Paskibraka Kabupaten Toraja Utara tahun 2022 adalah pemuda pemudi terpilih.

“Anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan harus bangga karena diberikan kepercayaan untuk menjakankan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.” ucapnya.

Selain itu, kata Kapolres, anggota Paskibraka dituntut tidak hanya dimaknai sebagai simbol bangsa yang merdeka, tetapi juga perekat bangsa yang beranekaragam.

“Dengan memiliki tekad satu bangsa yaitu bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Olehnya itu, Eko berharap agar anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan untuk menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup sebelum pelaksanaan sebagai pengibar bendera merah putih yang tersisa 2 hari lagi.

Paskibraka tahun 2022 ini berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang tersebar di Kabupaten Toraja Utara.(arnol*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.