Kapolres Toraja Utara Hadiri serta Ikut Meriahkan Pembukaan Pameran UMKM dan Festival Musik Se-Sulawesi Selatan

SABER, TORUT – Kapolres Toraja Utara AKBP AKBP Eko Suroso, S.I.K menghadiri Pembukaan Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Festival Music Se-Sulawesi Selatan Tahun 2022, yang digelar di Lapangan Kodim 1414/Tator Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Rabu (08/12/2022) sore.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertajuk Wonderfull Pancasila tersebut digelar selain dengan maksud untuk meningkatkan perekonomian di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, kegiatan tersebut juga sebagai wadah dalam memperkenalkan seni dan budaya yang ada di Toraja terkhusus Toraja Utara.

 

Selain Kapolres Toraja Utara, nampak hadir dalam Pembukaan Pameran UMKM dan Festival Musik Se-Sulawesi Selatan tersebut yaitu Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, S.T, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Ketua MPW PP Prov. Sulawesi Selatan, Kasat Intelkam Polres Toraja Utara AKP Petrus Sandale, Ketua MPO PP Kab. Toraja Utara, serta Ketua MPC PP Kab. Toraja Utara.

 

Adapaun Pembukaan Pameran UMKM dan Festival Music Se-Sulawesi Selatan tersebut ditandai dengan pemukulan gendang oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, S.T didampingi oleh para tamu undangan yang hadir.

 

Usai pembukaan, selanjutnya kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik, salah satunya yaitu penampilan band yang di dalamnya terdiri dari Personel TNI/Polri serta Pemuda Pancasila (PP), Kapolres Toraja Utara yang dinilai mahir memainkan bass tampak bergabung menjadi salah satu anggota dalam Band tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menjelaskan bahwa dengan dibukanya Pameran UMKM dan Festival Music Se-Sulawesi Selatan Tahun 2022 diharapkan gelaran tersebut akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi di Toraja Utara.

 

Kapolres menambahkan, pulihnya kembali sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif usai pandemi Covid-19 dapat Kita lihat dari semaraknya kembali berbagai kegiatan, terkhusus kegiatan yang mendorong produktivitas dari para penggiat UMKM serta kreativitas seni dan budaya, mari Kita dukung bersama.

 

“Atas nama Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Saya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Toraja Utara atas terselenggaranya Pameran UMKM dan Festival Musik Se-Sulawesi Selatan, dengan harapan kegiatan ini akan kembali berlangsung di tahun depan, tentunya dengan kemeriahan dan skala yang lebih besar,” tutup Kapolres.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.