Kapolres Toraja Utara Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Rindingallo

oleh
Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kapolsek Rindingallo, di Halaman Mapolres Toraja Utara. Jumat 12/11/2021

TORUT, SABER | Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kapolsek Rindingallo, di Halaman Mapolres Toraja Utara. Jumat 12/11/2021.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan segala dedikasinya selama bertugas di Polres Toraja Utara dan kepada pejabat yang baru agar melanjutkan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat yang lama.

“Pelaksanaan sertijab dan mutasi adalah hal yang biasa untuk penyegaran dalam organisasi kepolisian termasuk juga untuk peningkatan karir,” ucap Yudha.

“Yudha tambahkan, kepada pejabat lama maupun pejabat baru semoga dalam pengabdian di tempat tugas yang baru dapat semakin baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkap Perwira dua bunga melati di pundak itu.

Terakhir, Yudha menyampaikan terkait dengan instruksi Kapolri kita tentunya lakukan konsolidasi kedalam yaitu penguatan arahan-arahan Kapolri yaitu penekanan pelanggaran oleh anggota ini merupakan arahan yang tegas dan menjadi warning bagi kita bahwa segala bentuk pelanggaran pidana tidak ada kata ampun dilakukan secara tegas bahkan hinga pemecatan,”tegas AKBP Yudha.

Perlu diketahui serah terima jabatan tersebut yaitu Kompol Yulius Losong Palayukan selaku Kabag SDM Polres Toraja Utara digantikan Kompol Elyazar L Kiding, serta IPTU Arsenius Lase selaku Kapolsek Rindingallo Polres Toraja Utara digantikan AKP Martinus Pararuk.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.