Kapolres Torut: Hadirnya Polisi di Jalan Jaga Produktivitas Warga

SABER, TORUT   |   Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Toraja Utara dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Personel Polres Toraja Utara terus mengintensifkan kegiatan rutin pelayanan pagi pengaturan lalu lintas di beberapa simpang atau penggal jalan yang dianggap rawan terjadinya gangguan kriminalitas, arus lalulintas, serta kecelakaan lalulintas. Rabu (03/08/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengungkapkan bahwa aktivitas warga di pagi hari menjadi atensi dan perhatian Kami, banyak kendaraan yang lalu-lalang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai hingga terkadang membuat Masyarakat menjadi takut dan khawatir.

Tak jarang warga pengguna jalan yang hendak menyeberangi jalan tidak mendapat kesempatan dari pengguna jalan lain yang berkendara untuk menyeberang, apalagi di waktu yang bersamaan dengan keberangkatan anak sekolah.” ungkapnya.

Kerawanan tersebut menjadi perhatian saya selaku pimpinan Polres Toraja Utara dengan kebijakan kepada seluruh Personel Jajaran Polres Toraja Utara untuk lebih mengintensifkan kegiatan pelayanan pagi.

Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pengguna jalan dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan, kemacetan arus lalu lintas serta mengurangi angka kecelakan lalu lintas. “jelasnya.

“Dengan kehadiran Polisi di jalan sangat diharapkan dapat menjadi Implementasi dalam menjaga produktivitas wartga, dan semoga apa yang telah dilakukan personel jajaran Polres Toraja Utara dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat pada umumnya. ”ujar Kapolres. Sabtu (06/08/2022). (arnol*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.