Kapolres Torut Pimpin Sertijab Kabagren dan Kanit Regident

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Kabag Ren dan Kapolsek serta Kanit Regident Lantas di Aula Mapolres Toraja Utara, Kamis (29/04/2021).

Kabag ren Polres Toraja Utara yang sebelumnya dijabat Kompol Sudaryanto kini digantikan oleh AKP Kasri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai.

Kompol Sudaryanto mendapat tugas Baru sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Sulsel.

Sementara Kapolsek yang dilantik ,yakni Kapolsek Sanggalangi AKP Maering Parlimbong menggantikan AKP Ketut Aliasa yang telah purnabakti.

AKP Maering Parlimbong sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tanasitolo polres Wajo.

Kemudian Kanit Regident Lantas Polres Toraja Utara kini dijabat oleh Ipda Haryadi menggantikan Iptu Syarifuddin, SH.yang dimutasi sebagai Kanitregident Satlantas polres Sidrap.

Ipda Haryadi sebelumnya menjabat Kanit Lakalantas Polres Sidrap.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati dalam arahannya, mengatakan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah sesuatu yang wajar dan pasti terjadi guna kelangsungan organisasi, oleh karena itu dia meminta kepada para pejabat yang disertijab untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban .

Kepada pejabat lama atas nama pribadi dan secara organisasi polres Toraja Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya selama bertugas di Polres Toraja Utara, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Kegiatan sertijab tersebut tetap terapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *