Kapolresta Mamuju Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Polres Tana Toraja

MAMUJU, SABER | Rombongan misi kemanusiaan Polres Tana Toraja tiba di Mapolres Mamuju dalam rangka menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa di Sulawesi Barat, Jumat (22/01/2021).

Bantuan kemanusiaan yang di kawal oleh 18 personil Polres Tana Toraja, dengan 6 armada bantuan logistik yang terdiri dari lima truck dan satu mobil minibus milik Polres Tana Toraja diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Tana Toraja AKP Ridwan kepada Kapolresta Mamuju Polda Sulbar, Kombes Pol Iskandar.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja.

“Saya Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja atas bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Sulawesi barat,” Kata Kapolresta Mamuju.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu mengatakan bantuan Kemanusiaan yang telah tiba dini hari tadi akan segera disalurkan oleh Polres Mamuju, dapat meringankan beban duka dari warga korban bencana Sulbar.

“Kita sama berharap, semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban duka yang sedang di rasakan saudara kita disana “. Pungkas Sarly Sollu.

Perlu diketahui Bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja ini selanjutnya akan di salurkan oleh Polres Mamuju ke warga korban bencana gempa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.