Kapolsek Sesean-Aparat Lembang Tampan Bonga Sambangi warganya Satu Persatu

oleh

TORUT, SABER | Kapolsek Sesean Iptu Adnan Leppang mengundang langsung kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19, bertempat di Lembang Tampan Bonga, Kec. Bangkelekila, Kab. Toraja Utara. Selasa 21 Desember 2021 .

Kapolsek Sesean Iptu Adnan Leppang yang didampingi oleh Sekretaris Lembang Tampan Bonga, Imanuel Rotting Palada, Bhabinkamtibmas Aipda Yulius Karambe, Kepala Dusun Bonga Yos Biantong, Kepala dusun Baladau Marthen Parubak.

Kapolsek Sesean Iptu Adnan Leppang mengatakan bahwa Sekitar 122 undangan yang dibagikan dengan harapan warga masyarakat datang dan mengikuti vaksinasi dimana rencana kegiatan vaksinasi akan diadakan pada hari ini Rabu 22 Desember 2021 bertempat di Baruga lembang Tampan bonga.”ungkap Adnan Leppang. Rabu 22/12/2021.

Lanjut Adnan menjelaskan saya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Lembang Tampan Bonga kami sisir satu persatu bagi warga yang belum pernah di Vaksin.

Dia (Adnan.red) menginginkan seluruh warga Lembang Tampan Bonga, Kec. Bangkelekila sehat dan kalis dari virus covid – 19 sehingga salah satu cara yang kami lakukan adalah mendatangi satu persatu warga untuk di vaksin. “ujar Adnan Lepang Kapolsek Sesean yang murah senyum ini.

Di tempat terpisah Kasi humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo kepada awak media mengatakan bahwa bersama dengan unsur pemerintah lainnya akan terus bersinergi dan bahu membahu dalam upaya mempercepat pencapaian vaksinasi kepada masyarakat kab Toraja Utara.

Mudah-mudahan dengan kerjasama dan kerja keras sampai akhir Desember 2021 ini kita bisa mencapai 70%. Kalau mau sehat ikutlah Vaksinasi” pungkas Ipda Agus Martopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.