Kel. Tompotikka Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara dibawah komando Lurah Tompotikka, mengimbau seluruh warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu disampaikan saat Lurah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas melakukan sosialisasi Perwal nomor 10 tahun 2020 tentang tatanan kebiasaan baru, Rabu (29/07/2020).

”Warga diimbau untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menyediakan sarana mencuci tangan disetiap tempat-tempat umun, rumah ibadah, dan dirumah tinggal mereka,” kata Lurah Tompotikka, Mahmud, S.Sos.

Selain itu, dalam rangka menjelang hari raya Idul Adha Warga juga diimbau tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan ketentuan Perwal Nomor 10 tahun 2020, yang substansinya untuk melaksanakan Salat Ied di diwilayah kelurahan masing-masing dengan tetap mengunakan masker dan menjaga jarak.

Selain melakukan sosialisasi, Satgas Kelurahan Tompotikka juga melakukan aksi penyemprotan disinfektan disejumlah rumah ibadah, pada Kamis, (30/07/2020).

Sedikitnya ada enam masjid yang menjadi sasaran aksi tersebut. Selain menyasar Masjid, penyemprotan juga dilakukan di rumah-rumah warga dan rumah kost di Wilayah Kelurahan Tompotikka.

”Kami juga menempel selebaran di rumah-rumah warga dan fasilitas umum, yang berisi imbauan pemerintah kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *